Sah… Irwan H Daulay Dilantik Jadi Staf Khusus Bupati Madina

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution melantik dua staf khusus bidang sosial politik dan ekonomi pembangunan.

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution bersama Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution melantik dua staf khusus bidang sosial politik dan ekonomi pembangunan.

Keduanya yakni, Irwan H Daulay sebagai staf khusus bidang ekonomi pembangunan dengan SK No. 180/2034/K/2023. Serta Ali Mutiara Rangkuti menjadi staf khusus bidang sosial politik dengan SK No. 180/2033/K/2023.

Pelantikan mereka berlangsung di Aula Kantor Bupati Madina, Senin (20/2/2023).

Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution usai melantik kedua staf khusus bidang pembangunan dan bidang politik dalam sambutannya menyatakan harapanntya, semoga dengan pelantikan tersebut, ke depan bisa memberikan dampak perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Madina.

“Secara kinerja dan sepak terjang, saya sudah tidak ragu lagi dengan kedua rekan saya yang dilantik menjadi staf khusus ini,” ungkapnya.

Dan lanjutnya, semoga dengan pelantikan kedua staf khusus Pemkab Madina hari ini, perubahan di Kabupaten Madina bisa terwujud. Tentunya dengan kerjasama yang baik dengan seluruh OPD. Baik itu di bidang pembangunan dan lain sebagainya, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Ke depan kita harus bekerja fokus untuk pembangunan Kabupaten Madina saja. Kalau terkait isu-isu yang ada di media sosial (medsos), kita tinggalkan saja. Karena hanya membuang enegi saja,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment